12/29/2013

Apa ini benar-benar cinta?

Sampai saat ini aku masih bingung seperti apa rasanya cinta sejati itu. Selama ini aku hanya merasakan suka sama seseorang dan kemudian menghilang seiring berjalannya waktu. Namun saat ini aku menyukai seseorang yang mungkin tidak akan pernah hilang dari pikiran dan hatiku. 

Beberapa bulan yang lalu aku merasa ini hanya sementara dan kemudian akan menghilang, tetapi setelah 5 bulan berlalu dia tidak pernah hilang. Aku selalu memikirkannya dan selalu memikirkan cara untuk menghubunginya. Tapi sayang aku tidak pernah mampu untuk melakukannya.


Setelah aku mendengarkan cerita dari teman-teman yang aku kenal, akupun berusaha untuk menghubunginya melalui chat di facebook dan melalui whatsapp. Dia merespon apa yang aku tanyakan, tapi aku merasa respon yang diberikan hanya seadanya dan seperlunya saja. Setelah itu aku tidak pernah lagi menghunginya, karena ketika setiap kita bertemu sikapnya menjadi dingin dan selalu berkata seperlunya saja. 

Bingung itu yang aku rasakan, apakah dia mengetahui aku menyukainya sehingga dia menghindariku. Itu bukan hanya perasaanku saja, tapi sikapnya juga dirasakan oleh temanku jika dia bertemu denganku dia selalu menghindari untuk menatap kearahku. Entah mengapa aku pun tidak tau dan lagi-lagi aku tidak berani menanyakannya.

Apa aku telah merasakan cinta?
Jika iya benar yang aku rasakan ini cinta, berarti dia adalah cinta pertamaku.

No comments:

Post a Comment