7/15/2013

Instagram di PC dengan BlueStacks

Beberapa minggu yang lalu aku pengen banget punya instagram tapi sayangnya aku tidak punya android atau iOS. Nah, aku pun coba-coba search di google, keywordnya "instagram for PC". Iya ketemu, instagram dapat kita gunakan di PC dengan emulator android yaitu bluestacks. Di sini aku bakal jelasin langkah-langkah instalasi bluestack dan daftar instagram, disimak ya.... 

1. Download bluestacks terlebih dahulu, bisa download disini --> bluestacks
2. Setelah download maka sekarang kita instal bluestacks dengan cara double klik pada aplikasi bluestack yang sudah di download tadi, sehingga muncul tampilan seperti berikut kemudian Run

 3. kemudian muncul tampilan berikut, lanjutkan dengan klik continue


4. centang app store access dan app notification, kemudian klik install



5. setelah instalisasi selesai maka akan muncul tampilan seperti berikut ini. Sebelum menginstal instagram di bluestacks sebaiknya melengkapi bluestacks dengan beberapa aplikasi tambahan, dapat di download di sini --> Download
setelah itu, ektrak -> buka folder olipad -> masuk folder app -> install semua file dengan double klik (jika ada yang error maka abaikan saja, lanjut instal file selanjutnya)
Kemudian pada bluestacks search Instagram



6. ketika menginstal akan muncul tampilan seperti berikut, maka saya sarankan pilih selain amazon app.

7. setelah terinstal maka akan dapat langsung registrasi instagram dengan mengisi username dan password untuk login ke instagram


8. Selesai, selamat menggunakan ;)




No comments:

Post a Comment